Konsultan Surat Izin Usaha Jasa Penunjang Tenaga Listrik (SIUJPTL)
Cut Hanti
1 day ago

Tugas Kerja Pelaksana Lapangan Pekerjaan Setting Out Bangunan Gedung Bertingkat

Tugas Kerja Pelaksana Lapangan Pekerjaan Setting Out Bangunan Gedung Bertingkat

Gambar Tugas Kerja Pelaksana Lapangan Pekerjaan Setting Out Bangunan Gedung Bertingkat

Tugas Kerja Dan Tanggungjawab Pelaksana Lapangan Pekerjaan Setting Out Bangunan Gedung Bertingkat

. Uraian Singkat dari profesi tersebut adalah mampu melaksanakan, mengatur dan mengendalikan operasional pekerjaan agar tercapai kelancaran dan tertib dalam melaksanakan pekerjaan sehingga tercapai target pengukuran dan pengeplotan data ukuran, biaya, mutu dan waktu dalam pekerjaan setting out bangunan gedung bertingkat tinggi yang meliputi : penetapan titik tetap (bench Mark), pembuatan peta situasi yang diperlukan, penentuan koordinat & Leveling, setting out struktur, exterior, interior dan lingkungan.

Berikut adalah Tugas Kerja Pelaksana Lapangan Pekerjaan Setting Out Bangunan Gedung Bertingkat :
  1. Mampu Mempelajari Pekerjaan Setting out bangunan gedung bertingkat tinggi yang meliputi penetapan titik tetap (bench Mark), pembuatan peta situasi yang diperlukan, penentuan koordinat Dan Leveling, setting out struktur, exterior, interior dan lingkungan
  2. Mempelajari gambar-gambar dan spesifikasi teknis yang berkaitan dengan bidang setting out yang terdapat dalam dokumen kontrak dan dokumen pelaksanaan
  3. Membuat rencana kerja
  4. Mempelajari gambar kerja yang berhubungan dengan setting out
  5. Melakukan persiapan pelaksanaan pekerjaan
  6. Mengatur pelaksanaan operasional pekerjaan
  7. Mengawasi, memantau dan mengevaluasi pelaksanaan pekerjaan setting out dan pembuatan marking.
  8. Mengendalikan pelaksanaan pekerjaan dilapangan agar berjalan efektif dan efisien
  9. Memeriksa hasil pelaksanaan pekerjaan dibidang setting out sesuai spesifikasi teknis yang dipersyaratkan dan manajemen mutu yang diharapkan.
  10. Menyiapkan data hasil Pelaksanaan Pekerjaan Konstruksi untuk pembuatan gambar yang telah dilaksanakan (as Built drawing)
  11. Membuat Laporan Pelaksanaan Pekerjaan Secara Berkala.
About the author
Kosultan Surat Izin Usaha Jasa Penunjang Tenaga Listrik (SIUJPTL)

Cut Hanti

Cut Hanti adalah seorang konsultan bisnis professional di siujptl.co.id yang memiliki keahlian dalam membantu perusahaan mendapatkan Surat Izin Usaha Jasa Penunjang Tenaga Listrik (SIUJPTL) di seluruh Indonesia.

Dengan pengalaman yang luas dan pengetahuan mendalam tentang peraturan dan persyaratan terkait SIUJPTL, Cut Hanti telah berhasil membantu banyak perusahaan dalam mendapatkan izin yang diperlukan untuk beroperasi dalam bidang jasa penunjang tenaga listrik.

Siujptl.co.id merupakan platform konsultasi bisnis yang dipercaya oleh berbagai perusahaan di Indonesia karena reputasi dan kredibilitasnya yang tinggi dalam memberikan layanan konsultasi yang berkualitas. Cut Hanti sebagai salah satu konsultan unggulan di platform ini, selalu berkomitmen untuk memberikan solusi yang tepat dan efektif guna memudahkan perusahaan dalam mengurus dan mendapatkan SIUJPTL sesuai dengan peraturan yang berlaku.

Keahlian dan dedikasi Cut Hanti telah membuatnya dikenal sebagai konsultan yang dapat diandalkan dan profesional dalam membantu perusahaan mencapai tujuan bisnisnya terkait dengan perizinan SIUJPTL.

Jika perusahaan Anda membutuhkan bantuan dalam mengurus dan mendapatkan Surat Izin Usaha Jasa Penunjang Tenaga Listrik di Indonesia, Cut Hanti adalah sosok yang tepat untuk membantu mewujudkan itu.