Konsultan Surat Izin Usaha Jasa Penunjang Tenaga Listrik (SIUJPTL)
Cut Hanti
1 day ago

Uraian tugas Pelaksana Bangunan Irigasi

Uraian tugas Pelaksana Bangunan Irigasi

Gambar Uraian tugas Pelaksana Bangunan Irigasi

Uraian tugas dan tanggung jawab Pelaksana Bangunan Irigasi

(Irrigation Structures Construction Engineer). Uraian jabatan ini adalah mampu melaksanakan pekerjaan bangunan irigasi sesuai dengan gambar desain dan spesifikasi teknik.

Berikut adalah Uraian tugas Pelaksana Bangunan Irigasi adalah sebagai berikut:
  1. Menganalisis Gambar desain, spesifikasi, rencana mutu, metode kerja, Schedule dan mempelajari lingkungan untuk pekerjaan bangunan irigasi antara lain adalah memeriksa kelengkapan pedoman pelaksanaan bangunan irigasi, mempelajari dan menguasai isi pedoman pelaksanaan, dokumen kontrak dan lingkungan serta merinci kebutuhan bahan, peralatan dan tenaga kerja.
  2. Membuat program kerja mingguan berdasarkan program proyek antara lain adalah melakukan survey lokasi pekerjaan untuk Quarry, sumber bahan, jalan masuk dan social budaya. Membuat rencana kerja harian dan mingguan. Menyusun rencana kebutuhan sumber daya dan dikonsultasikan ke kepala lapangan.
  3. Melaksanakan Pekerjaan Persiapan pelaksanaan antara lain adalah melakukan koordinasi ke dalam dan keluar. Mengadakan pengarahan dan bimbingan terhadap mandor dan sub kontraktor. Serta permintaan mobilisasi sumber daya sesuai rencana kebutuhan.
  4. Melaksanakan Pekrjaan bangunan irigasi sesuai gambar desain, spesifikasi, metode dan schedule antara lain adalah mengajukan request check list sesuai jenis pekerjaan yang akan dikerjakan. Melaksanakan dan mengawasi pekerjaan bangunan irigasi sesuai request yang disetujui. Dan Melakukan pemeriksaan pelaksanaan pekerjaan secara terus menerus sesuai spesifikasi dan gambar desain.
  5. Membuat laporan kemajuan pekerjaan harian dan mingguan antara lain adalah mengukur kemajuan pekerjaan dan membuat laporan harian dan mingguan
  6. Melakukan pemantauan dan evaluasi hasil pekerjaan antara lain adalah mengidentifikasi hasil pekerjaan, mengidentifikasi permasalahan sumber daya, mengidentifikasi permasalahan kondisi lapangan serta mengevaluasi hasil kerja.
About the author
Kosultan Surat Izin Usaha Jasa Penunjang Tenaga Listrik (SIUJPTL)

Cut Hanti

Cut Hanti adalah seorang konsultan bisnis professional di siujptl.co.id yang memiliki keahlian dalam membantu perusahaan mendapatkan Surat Izin Usaha Jasa Penunjang Tenaga Listrik (SIUJPTL) di seluruh Indonesia.

Dengan pengalaman yang luas dan pengetahuan mendalam tentang peraturan dan persyaratan terkait SIUJPTL, Cut Hanti telah berhasil membantu banyak perusahaan dalam mendapatkan izin yang diperlukan untuk beroperasi dalam bidang jasa penunjang tenaga listrik.

Siujptl.co.id merupakan platform konsultasi bisnis yang dipercaya oleh berbagai perusahaan di Indonesia karena reputasi dan kredibilitasnya yang tinggi dalam memberikan layanan konsultasi yang berkualitas. Cut Hanti sebagai salah satu konsultan unggulan di platform ini, selalu berkomitmen untuk memberikan solusi yang tepat dan efektif guna memudahkan perusahaan dalam mengurus dan mendapatkan SIUJPTL sesuai dengan peraturan yang berlaku.

Keahlian dan dedikasi Cut Hanti telah membuatnya dikenal sebagai konsultan yang dapat diandalkan dan profesional dalam membantu perusahaan mencapai tujuan bisnisnya terkait dengan perizinan SIUJPTL.

Jika perusahaan Anda membutuhkan bantuan dalam mengurus dan mendapatkan Surat Izin Usaha Jasa Penunjang Tenaga Listrik di Indonesia, Cut Hanti adalah sosok yang tepat untuk membantu mewujudkan itu.